Airin Ikut Peringati Maulud Nabi 1442 H

Cipasera-  Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany hadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah. Perayaan dilakukan di Masjid Al Istishom, Puspemkot Tangsel, Selasa (03/11)

Airin mengatakan,  dalam perayaan kali ini, ada perbedaan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dimana perayaan yang biasanya dilakukan sangat meriah, sekarang harus dilakukan dengan jumlah orang yang terbatas dan harus dipastikan dengan memenuhi protokol kesehatan.

”Namun dengan situasi ini diharapkan tidak mengurangi rasa syukur kita terhadap kenikmatan yang kita rasakan saat ini,” ujar Airin dalam acara tersebut.

Airin memberikan apresiasi karena sudah dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Seperti memastikan adanya handsanitizer, kemudian jaga jarak yang dapat dipastikan mampu mencegah penularan secara masif.

Dengan peringatan ini juga Airin berharap semua masyarakat bisa ikut memanjatkan doa terhadap upaya pemerintah dalam mengentaskan Covid-19 di Kota Tangerang Selatan. Saat ini upaya yang dilakukan adalah kembali menerapkan PSBB.

”Jadi bapak dan  ibu, tetap harus mematuhi protokol kesehatan. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Rajin mencuci tangan, menggunakan masker,” kata Airin menutup sambutannya.(ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel