PNS Polres Lolos Ikuti Lomba Dakwah Se Indonesiai



 Cipasera -  Jamaludin, pegawai negeri sipil yang bertugas di kepolisian lolos  mengikuti Lomba Dakwah se-Indonesia. Lomba itu diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian Hut Korpri ke-49.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menerangkan, Pengda Jamaludin adalah PNS Polresta Tangerang yang bertugas di Bagian Sumber Daya. Dia lolos seleksi yang diikuti seluruh Polda dengan  peserta 60 orang.

"Alhamdulillah, Pengda Jamaludin lolos seleksi menjadi perwakilan  Polri," kata Ade, Senin (9/11/2020).

Ade menambahkan, saat ini Pengda Jamaludin sedang mempersiapkan diri untuk lomba dakwah yang akan diikuti PNS dari berbagai institusi se-Indonesia itu. Dia berharap, Pengda Jamaludin dapat menuai prestasi sehingga dapat mengharumkan intitusinya.

Meski demikian, lanjutnya, keikutsertaan Pengda Jamaludin  tidak semata untuk meraih posisi pertama. Melainkan, fokus pada keterlibatan instansi dalam mengisi hari jadi Korpri ke-49.

"Meski lomba, dakwah Pengda Jamaludin tetap akan mengisi  pesan-pesan damai dan pesan kamtibmas," ujarnya.

Kegiatan lomba dakwah merupakan kegiatan positif yang patut diapresiasi. Sebab lomba itu dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan ajakan berbuat kebaikan.

"Selain itu dapat dijadikan sarana institusi pemerintah menyampaikan gagasan untuk kemaslahatan masyarakat," pungkasnya.(red/hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel