Seluruh Warga Tangsel Akan Divaksin Anti Corona. Biaya Pembelian Sedang Dihitung

 

                          Plt Dinkes Deden Deni

 Cipasera - Penduduk Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan mendapat vaksinasi anti Covid 19 agar imun dari virus asal Wuhan, China tersebut. Untuk itu, Dinkes Tangsel  sedang menghitung berapa biaya yang diperlukan. 

Plt Dinas Kesehatan Tangsel Deden Deni saat dikonfirmasi wartawan mengakui, pihaknya memang berencana melakukan vaksinasi anti Covid 19 kepada seluruh warga Tangsel yang jumlahnya sekira 1,5 juta orang. 

"Semua warga akan divaksinasi. Tapi akan dilakukan prioritas. Prioritas utama yaitu ASN, TNI, Guru para pengurus rumah ibadah, petugas kesehatan. Sebab mereka banyak berhubungan dengan publik," kata Deden Rabu 18/11/2020.

Dikatakan pula oleh Deden, untuk pengadaan vaksin anti Covid pihaknya akan membeli. Biaya yang dibutuhkan sedang dihitung. "Saya belum tau perkiraan dana yang diperlukan untuk membeli. Berapa jumlah vaksin yang dibeli dan berapa harganya. Masih dihitung," kata Deden.

Hal sama juga dikatakan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan  dan Aset Daerah Warman Syahnudin saat diminta keterangan oleh wartawan di Gedung DPRD Tangsel. "Itu yang tahu Dinkes. Saya belum tahu. Baru nanti malam jam 19.00 akan dibahas bersama Dinkes. Tunggu saja,"kata Warman. (Tw)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel