Benyamin - Pilar Dipastikan Walikota dan Wawakil Tangsel. Kemengan Didekkarasikan


Cipasera - Benyamin Davnie-Pilar Saga bisa dipastikan menduduki kursi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2020  - 2025. Sebab menurut  perhitungan  quick count tiga lembaga survei, mereka unggul. Untuk itu mereka mendeklarasikan kemenangannya di Rumah Pemenangan Benyamin - Pilar di Pondok Jagung, Serpong Utara, Rabu 9/12/2020.

Menurut Benyamin, kemenangannya merupakan hasil kerja keras kita semua, tidak ada yang terlewat meskipun satu suara Ini kemenangan masyarakat Tangerang Selatan yang hari ini berjumlah 1.700.000 lebih.

Deklarasi ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar  Airin Rachmi Diany. Turut hadir perwakilan partai pendukung dari PPP, Partai Gelora, dan PKB, serta tim pemenangan Benyamin-Pilar.

Benyamin juga mengatakan,  meyakini hasil quick count tiga lembaga survei dari Indikator Politik, Charta Politica, dan LSI Denny JA tidak jauh dari penghitungan KPU. Namun dia tetap meminta warga menghormati proses penghitungan resmi KPU.

"Kita tahu tiga lembaga survei ini lembaga kredibel karena terdaftar secara nasional. Hasil hitungan sementara tadi layaknya quick count pilkada sebagaimana mestinya yang tidak bisa dibantah lagi karena relatif tidak jauh berbeda dari penetapan hasil resmi dari KPU nantinya," ujar Benyamin.

Untuk itu, Benyamin mengajak semua pihak di  Tangerang Selatan untuk menunggu terlebih dahulu hasil penghitungan yang pasti dari KPU, secara resmi dari KPU. Itu yang tentu menjadi pedoman kita untuk kita pakai dalam berbagai kesempatan," tambahnya.

Kepada rivalnya, Benyamin mengajak keduanya bersama menyejahterakan warga Tangsel.

"Kepada khusus Bapak Muhamad dan Ibu Rahayu Saraswati dan kepada Ibu Siti Azizah Ma'ruf dan Ruhamaben, saya ucapkan terima kasih atas kebersamaan kita di perhelatan Pilkada Tangsel selama ini sampai hari ini. Dan kami mengajak kepada kedua paslon 1 dan 2, ide, gagasan, dan program, biar kami saja yang mengimplementasikannya di tengah masyarakat. Izinkan kami mengimplementasikan itu karena kami yakin itu adalah hasil proses pemikiran yang sangat mendalam," ujar Benyamin.

Pilar Saga pasangan Benyamin,  menambahkan kemenangan ini sebagai ujian ke depan. Dia bertekad melanjutkan pembangunan Kota Tangsel yang sudah dibangun Airin-Davnie dalam dua periode.

"Kemenangan ini merupakan ujian kepada saya dan Benyamin, ujian dari Allah. Mudah-mudahan apa yang dipercaya oleh masyarakat  amanah buat kita.(red/dtk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel