Pilkada Tangsel: Ketua Tim Pemenangan No 1 Akui Ben - Pilar Unggul Kisaran 4,5 Persen

             Muhamad - Saras saat jumpers. 

Cipasera - Kubu Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 01 Muhamad – Rahayu Saraswati (Saras) mendadak mengundanv wartawan bertempat di resto, Serpong, Kamis 10/12/2020. 

Hadir  dalam acara tersebut, Paslon Muhamad - Saraswati dan Ketua Tim Sukses No 1 Andra Soni. Tanpa banyak retorika, Muhamad mengakui kalah dari hasil quick count yang dilakukan ketiga lembaga survei.

“Hasil perhitungan,  sudah pada tahu. Kira-kira hasilnya  seperti itu,” kata Muhammad lugas Kamis (10/12/2020).

Sementara, pasangannya , Rahayu Saraswati menyatakan  sekarang pertarungan Pilkada 2020 sudah selesai dan dia berpesan,  kepada paslon  terpilih  agar menjadi pemimpin  amanah dan mendengarkan suara rakyat.

“Hadirkan keadilan  untuk semua masyarakat bukan hanya bagi yang memilih anda. Dan  dapat mengayomi semua warga Tangsel,” kata  Saraswati.

Kemenangan hitung cepat bagi paslon no 3 juga diakui Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor Urut 01, Andra Soni. Dia mengungkapkan bila  pihaknya sedang melakukan tabulasi hasil dari  setiap TPS dan hampir kelar.  

“Trennya posisi 03 sedang unggul. Secara statistik kami  sampaikan ke pendukung dan masyarakat, pertarungan ini sudah selesai,” katanya. "Hari ini posisi di tabulasi saat ini sudah mencapai hampir 98 persen. Di mana posisi kami tertinggal di kisaran 4,5 persen,” ungkap Andra. Dan nantinya KPU  akan memutuskan berdasarkan rekapitulasi sesuai yang diatur Undang-undang. Sedangkan terus  pihaknya fokus dalam  proses penghitungan suara. (Red/E/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel