Polisi Banten Kawal Dua Mobil Box Kirim Vaksin Covid 19 Ke Jambi, Riau, Bengkulu dan Sumbar

Cipasera - Polisi Banten mengamankan pengiriman vaksin covid-19 ke beberapa  Provinsi yang ada di Indonesia.

Menurut  Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo melalui sambungan telepon, Minggu, (24/01/2021) mengatakan, pengamanan tersebut untuk pengiriman vaksin covid-19 tujuan Provinsi Bengkulu, Jambi, Sumatera Barat dan Riau berjumlah dua unit mobil box freezer  yang berasal dari Bandung yang membawa vaksin covid-19 tersebut.

"Untuk jumlah kendaraannya sebanyak dua unit mobil box freezer, dimana kendaraan pertama tujuannya Provinsi Riau dan Jambi dan kendaraan kedua tujuannya Provinsi Bengkulu dan Sumatra Barat," jelas Rudy Purnomo.

Masih kata Rudy Purnomo, "Adapun jumlah vaksinnya ialah, untuk ke Provinsi Riau sebanyak 24.640 vial, ke Provinsi Jambi sebanyak 17.420 vial, ke Provinsi Bengkulu sebanyak 11.600 vial dan e Provinsi Sumatera Barat sebanyak 29.880 vial," kata Rudy 

Terpisah, Edy Sumardi mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama mendukung proses vaksinasi Covid-19 ini.

"Untuk itu mari kita dukung program pemerintah ini dalam melakukan vaksinasi supaya kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini," ajak Edy Sumardi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel