Vaksin Covid 19 Sudah Diterima Oleh Dinkes Banten

  

                     

Cipasera  - Kepolisian Banten  mengawal secara kedatangan vaksin Sinovac Covid- 19 sekitar pukul 19.45 wib, serta rencana pendistribusian vaksin tersebut oleh dinkes provinsi Banten ke kabupaten dan kota, Minggu 3/01/ 2021.

Menurut Kapolda Banten Fiandar,  pengawalan vaksin masuk ke Banten akan dijaga  mulai dari kedatangan pada minggu i jam 19.45 wib hingga sampai ditempatkan di lokasi penyimpanan  gudang farmasi Dinkes Provinsi Banten.

Karo Ops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat di dampingi oleh Dirbinmas dan Kapolres Serang kota, saat menyambut kedatangan vaksin ini menyatakan,  saat ini kita telah melakukan pengawalan perjalanan bekerja sama dengan Brimob dan Korlantas Polri dari Bandung, Jakarta hingga ke Banten.

"Untuk pendistribusian vaksin,  menunggu hasil koordinasi lebih lanjut antara Polda Banten dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten. Kami sudah mempersiapkan personel sesuai petunjuk dari Mabes Polri," kata Roemtaat. "Saat kedatangan vaksin Sinovac ini ke Banten, diterima oleh pihak Dinkes Provinsi Banten, Bio Farma. Jumlahnya   tahap awal ini sekitar 14.560 Vial, " ujar Roemtaat.

Menurut Roemtaat,  ada puluhan personel Polda Banten yang dilibatkan dalam proses pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid -  19 tersebut.(red/bdhm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel