2500 Pendidik Kota Tangerang Akan Ikut Vaksin Tahap II


                    Arief Wismansyah 

 Cipasera -  Dinkes Kota Tangerang hari ini masih menggelar  vaksinasi tahap dua bagi 2.500 tenaga pendidik Kota  Tangerang dan Kementeraian Agama Kota Tangerang.  Vaksinasi yang akan berlangsung beberapa hari kedepan  dilakukan di pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Kemarin vaksinasi tersebut ditinjau Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Ia mengatakan, pemerintah Kota Tangerang hari ini melakukan vaksinasi kedua bagi tenaga pendidik di pada hari pertama puasa.

“Hari pertama puasa tetap dilaksanakan vaksinasi tahap dua bagi tenaga pendidik, namun pemeriksaan kesehatan lebih diperketat guna menghindari gangguan yang akan timbul setelah vaksinasi,” ujar Arif, 13/4/2021

Menurut Walikota, vaksinasi bagi tenaga pendidik terus dikejar sebagai persiapan pelaksanakan pembelajaran tatap muka apabila sudah diperbolehkan oleh pemerintah pusat.

Jumah tenaga pendidik sudah 12 ribu orang yang divaksin termasuk tenaga pendidik pada Kementrian Agama serta dosen Perguruan tinggi. Sementara targetnya 20 ribu orang.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin menjelaskan,  hari ini pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua bagi tenaga pendidik sebagai persiapan pembelajaran tatap muka.

Jamaluddin menyebut, target hari ini  2.500 guru. Besok jumlahnya kurang lebih sama karena masih 40 persen tenaga pendidik yang belum divaksin mudah – mudahan bulan ini atau bulan depan sudah ada kuota lagi sebagai kesiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka. (RED/BN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel