Pemkot Tangsel Dapat Bantuan 320 Baju Hazmat

                     Bantuan diterima Airin

Cipasera -  Pemerintah Kota Tangerang Selatan terima bantuan CSR (corporate social responsibility)  sebanyak 320 baju hazmat. CSR ini merupakan salah satu program yang dilakukan oleh sebuah perusahaan swasta  dalam  membantu pemerintah menangani Pandemi Covid-19.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, bantuan ini sangat membantu Kota Tangsel menghadapi Pandemi Covid-19. Untuk itu  akan segera disebarkan di beberapa lokasi penanganan Covid-19.

"Ini akan disalurkan kepada tenaga kesehatan yang memang menjadi salah satu prioritas pemerintah," kata Airin.

Dia berharap dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi dampak dari Pandemi Covid-19 terhadap Kota Tangsel. Sehingga dia memberikan apresiasi yang besar pula kepada Ace Hardware.

Sementara Store Manager Septin Karneli mengatakan,  penyerahan bantuan ini dilakukan secara serempak di 50 Kota di 26 Provinsi. Sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaannya. 

"Ada 200 yang kami berikan kepada Nakes Tangsel, sementara 120 lainnya diberikan kepada pekerja pemakaman yang memang memiliki peran penting juga dalam proses pemakaman pasien Covid-19," kata dia.

Dia berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban Kota Tangsel untuk mengatasi dan melakukan penanganan Covid-19. Sehingga bisa mengurangi kasus positif harian dan mengurangi angka kematiannya.(hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel