Walkot Medan Belajar Smart City Kepada Airin

                            Airin dalam satu acara

 Cipasera -  Meski beberapa jam lagi  meninggalkan jabatan Wali kota Tangsel,  Airin tetap bekerja melayani masyarakat maupun kedinasan. 

Itu terlihat saat ia menerima kunjungan Walikota Medan Bobby Nasution. Bobby yang juga menantu Presiden ini  melakukan kunjungan kerja ke kantor Pemerintahan untuk bertanya dan  belajar tentang digitalisasi smart city.

"Belajar dari senior-senior, hari ini belajar tentang smart city. Maknanya harus mempermudah segala urusan untuk mempermudah masyarakat," katanya, Selasa 20 April 2021.

Menurut Bobby, digitalisasi di Tangsel ada yang menarik dan bisa diterapkan di Medan.  Bobby mengaku belajar kepada Airin untuk penerapan, tahapan, dan teknis smart city.  

"Sekalian ini hari terakhir Ibu Wali Kota Tangsel menjabat, secara pribadi bisa membantu kota Medan untuk lebih baik lagi."

Bobby Afif Nasution juga mengatakan, Pemerintah Kota Medan ingin bisa berkolaborasi dengan pemerintah kota Tangerang Selatan dan seluruh jajaran.

Lantas apa kata Airin?  Dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dalam kemajuan kota Medan yang tentu akan dilakukan kerja sama antar daerah. "Mudah-mudahan bisa ditindak lanjuti Pak Benyamin Davnie sebagai wali kota terpilih untuk hubungan kerja sama antar daerah kota Medan dengan kota Tangerang Selatan," kata Airin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel