Jenazah Keluar dari Ambulance. Ini Penyebabnya

 


 Cipasera -  Daihatsu Delvan Box  yang dikendarai sopir berinisial LF melaju dari arah Timur ke  Jalan Jenderal Gatot Subroto Wilayah Jakarta Selatan. Lantaran  mengantuk mobil tersebut menyerempet ambulance  berisi  jenazah. Akibatnya serempetan kencang,  jenazah di mobil ambulance pun terguncang  dan keluar lalu jatuh.

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, perisitiwa   tersebut terjadi di Jalan Jend Gatot Subroto arah Barat,  tepatnya di dekat Halte Mapolda Metro Jaya, Wilayah Jakarta Selatan.

“Telah terjadi kecelakaan Lalu lintas, 19 Mei 2021 sekitar pukul 04.00 WIB di dekat Halte Mapolda Metro Jaya. Sopir mengantuk menyerempet mobil ambulance yang sedang membawa jenazah,” kata Fahri, Rabu (19/5/2021).

Lantaran itu insiden tersebut  mobil ambulance terdorong ke depan hingga jenazah keluar dan jatuh ke jalan. Kemudian kendaraan Daihatsu Delvan Box oleng ke kiri dan menabrak lagi kendaraan Geely Taxi yang yang dikemudikan AZ  yang sedang terparkir di bahu jalan.

“Akibat kecelakaan tersebut MFH mengalami luka, EP mengalami luka, sedangkan PN juga mengalami luka. Mereka yang luka kemudian mereka dibawa ke rumah sakit,” pungkas Fahri ( red/jn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel