Kepala Organda Tangsel Meninggal Dunia Di Ruang Kerjanya.

                             Ilustrasi 

Cipasera - hidup dan mati hanya Tuhan yang tau. Kemarin masih bugar, esoknya sudah meninggal dunia. Kembali kepadaNya.

Demikian halnya dengan  Kepala Organisasi Angkutan Darat (Organda) Tangerang Selatan Yusro Siregar (60) ditemukan tewas di kantor Uji KIR Dinas Perhubungan, Kota Tangsel, Kamis (27/5/2021).

Menurut Kanitreskrim Polsek Cisauk Iptu Margana,  Yusro ditemukan tak bernyawa oleh anak buahnya di dalam ruang kerjanya pada Kamis pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

"Jam 07.30 WIB tadi pagi ditemukan sudah meninggal dunia. Posisi tidur miring di atas kasur yang biasa dia tempati," ujar Margana kepada Kompas.com, Kamis.

Margana juga menjelaskan, Yusro sudah tinggal di ruang kerjanya yang berada di kawasan Kantor Uji KIR Dinas Perhubungan Tangerang Selatan selama kurang lebih satu bulan terakhir.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad Yusro. Kepala Organda Tangerang Selatan itu diduga meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

"Enggak ada tanda-tanda kekerasan. Kondisinya memang sudah meninggal lebih dari 24 jam. Terakhir ketemu orang hari Selasa, karena Rabu kemarin tanggal merah kan," kata Margana.

Saat ini, Margana menyebut jenazah Yusro sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Selatan untuk divisum dan selanjutnya dimakamkan oleh pihak keluarga.

"Dari keterangan keluarga Pak Yusro tadi kan memang pernah menderita stroke. Jenazahnya dibawa ke RSUD Tangsel, hanya divisum luar saja, kemudian akan dimakamkan pihak keluarga," pungkasnya.(kmp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel