Pengunjung Anyer Dihimbau, Cuaca Tak Bersahabat

Cipasera - Iklim di obyek wisata di Banten kurang bersahabat. Pantauan cuaca dari Pos Pengamanan Wisata Anyar-Cinangka terpantau cuaca siang  ini  turun hujan dengan deras, Serang, Jum'at, 14/5/2021.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan kepada awak media,   cuaca hari ini di wilayah Anyar-Cinangka sedang kurang bersahabat.

"Kami Polres Cilegon menghimbau Kepada masyarakat agar dapat menunda dulu keinginan melaksanakan wisata ke daerah Anyar - Cinangka karena suasana pantai, sesuai pantauan kami dari Pos Pengamanan Baik Pos PAM 6 (Polsek Anyar) dan Pos PAM 7 (Polsek Cinangka) terpantau cuaca hujan deras mengakibatkan adanya potensi pohon tumbang dan genangan air di benerapa ruas jalan menuju Anyer," ujar AKBP Sigit.

Sigit juga mengatakan, bagi wisatawan dari luar Banten sesuai arahan Pemerintah bahwa selain wisatawan lokal, maka Akan  diputarbalik. "ingat pasti kami putar balik, Kami Polres Cilegon sudah menyiapkan personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan untuk memutar balik di Jalan Lingkar Selatan (JLS). Tutup AKBP Sigit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel