Koramil Ciputat Ikut Aktif Kawal Penyekatan Di Pondok Cabr


Cipasera - Membantu dalam percepatan penekanan penyebaran Covid-19 untuk memutus pengembangan Virus Covid-19, anggota Koramil 05/Ciputat, Kodim 0506/Trs bersama tiga pilar melakukan penyekatan PPKM mikro level IV yang di gelar di depan terminal Pondok Cabe, Kota Tangsel, Minggu (01/08/2021).

Selain untuk membantu  dalam pemantauan Protokol kesehatan,  anggota Koramil 05/Ciputat juga mengimbau kepada warga masyarakat, agar tetap menjalankan protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker saat di luar rumah serta menjaga kesehatan.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono menurut Danramil 05/Ciputat Kapten Arh Samsuri menambahkan, personil Koramil 05/Ciputat melakukan PPKM level IV bersama tiga pilar melakukan imbauan Protokol kesehatan dan penyekatan dari arah Depok dan Bogor yang melintas ke Jakarta.

"Kedatangan Babinsa dan tiga pilar di terminal pondok Cabe untuk melakukan penyekatan dalam membantu percepatan penanganan Covid-19 dalam memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Koramil 05/Ciputat," jelasnya.

Danramil juga, selalu berpesan kepada Babinsa agar, warga masyarakat, selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan menghindari Kerumunan. (rls/LP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel