Tiga Bar di Jakarta Langgar PPKM Level 3


Cipasera - Tiga Bar di kawasan Pantai Indah Kapuk, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara ditemukan melanggar jam operasional pada masa penerapan PPKM Level 3 di DKI Jakarta. Inspeksi mendadak itu dilakukan Dirlantas Polda Metro Jaya ketika melaksanakan operasi skala besar di DKI Jakarta.

"Untuk patroli skala besar, kami kali ini melaksanakan di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara," kata Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara saat dihubungi wartawan, Sabtu 9 Oktober.

Operasi itu dilakukan bersama Pemprov DKI Jakarta. Hasilnya, dari patroli besar-besaran itu, aparat gabungan menemukan beberapa tempat hiburan yang masih buka di atas jam yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Berdasarkan aturan masa PPKM Level 3 ini, tempat hiburan seperti Bar diperbolehkan buka hanya sampai pukul 24.00 WIB. Namun, pada saat patroli sekitar pukul 01.00 WIB, aparat masih menemukan beberapa tempat hiburan yang beroperasi.

"Oleh karena itu kami mengimbau untuk segera membubarkan diri, karena berpotensi kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan," kata Rusdy.

Ketiga Bar yang ketahuan melanggar jam operasional PPKM Level 3 ialah Tipsy Monkey di PIK, 80 Proove Bar & Club di PIK 2, dan Barcode di PIK 2.

Pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan Satpol PP dalam pemberian sanksi atas pelanggaran yang dilakukan ketiga Bar tersebut. (VoI)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel