Anugrah Jurnalistik Husni Thamrin 2022 Segera Dibuka Pendaftarannya

Cipasera--Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta bersiap menyelenggarakan Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin 2022. Untuk itu, sudah dibentuk kepanitiaan yang diketuai oleh Budi Nugraha, Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Jaya. 

"Kita harus jauh-jauh hari mempersiapkan MHT Awards ini, agar pelaksanaannya jauh lebih baik juga dari yang sebelumnya," ungkap Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, Senin (29/11/2021). 

Sayid Iskandarsyah menuturkan, dari koordinasi yang dilakukan dengan jajaran Diskominfotik Pemprov DKI Jakarta, MHT Awards 2022 diharapkan menjaring peserta lebih banyak lagi pada ketujuh kategori yang dilombakan. 

"Harapan kita bersama juga, acara puncak penyerahan penghargaan kepada para pemenang bisa digelar secara meriah, tidak lagi hybrid seperti dua tahun terakhir ini. Harapan ini bisa terwujud jika kondisinya memang sudah jauh berbeda juga," tutur Sayid Iskandarsyah. 

Anugerah Jurnalistik Muhammad Husni Thamrin tersaji dari kolaborasi PWI Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta. Karya yang dilombakan terkait dengan dinamika pembangunan DKI Jakarta. Untuk MHT Awards ke-48 tahun 2022, karya jurnalistik dari tujuh kategori yang dilombakan, dipublikasikan di media cetak, elektronik dan online dari 1 Juni 2021 hingga 31 Mei 2022. 

Pada MHT Awards ke-47 tahun 2021, panitia menjaring  sebanyak 491 karya jurnalistik  dari tujuh kategori. Rinciannya,  177 kategori teks, 58  kategori foto, 95 kategori video TV terrestrial, 48 kategori video TV streaming, 12 kategori radio, 49 kategori infografis, dan 52 karya kategori tajuk rencana. 

Budi Nugraha, ketua panpel MHT Awards 48 2022, mengemukakan harapannya terkait sukses pelaksanaan ajang bergengsi yang selalu dinanti insan media ini. Termasuk, donasi dari mitra. 

"Tentunya kami tetap akan menjalin kemitraan dengan dunia usaha guna mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini," ujar Budi Nugraha. 

MHT Awards 47 2021 terselenggara dengan baik dengan dukungan sejumlah mitra usaha.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel