Calon Yang Menang Pilkades Diharap tak Memancing Keributan

Cipasera - Seusai warga desa melakukan pencoblosan Kepala Desa, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengunjungi para calon kapala desa Curug Goong Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Minggu, 31 Oktober 2021. 

Dalam kesempatan silaturahmi ini, Kapolres Serang Kota memberikan himbauan kepada para calon kades baik yang menang maupun yang kalah serta kepada para pendukung untuk tetap menjaga kamtibmas dan kerukunan antar warga. 

"Kami menghimbau kepada para pendukung agar tetap menjaga kamtibmas hindari perselisihan yang ada, dan setelah pilkades ini diharapkan kepada semua masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa," jelasnya. 

Selain itu, Kapolres Serang Kota juga mengajak kepada warga Curug Goong untuk menciptakan desa ini yang sejuk, nyaman dan aman. 

"Kami siap menjaga Desa Curug Goong, kami juga menitipkan kepada calon kades yang menang untuk tidak euforia, jangan sampai memancing keributan," ungkapnya. 

Sememtara itu, lanjut AKBP Maruli Ahiles Hutapea pihaknya juga mendatangi calon kades yang menang dan berpesan agar untuk tidak euforia yang akan memancing keributan. 

"Kami minta kepada para pendukung untuk tidak memancing keributan, tetap jaga keamanan dan kenyamanan serta kerukunan antar warga," harapnya. *

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel