Kapolsek Kramat Watu Datangi Calon Kepala Desa.

Cipasera –  Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Kompol  Ambarita  bersama dengan Camat Kramatwatu Drs. H. Wawan Setiawan, Danramil Kramatwatu Kapten Inf. Edi Purnomo dan Sekmat Kramatwatu Mamak Abror  mendatangi   Calon Kepala Desa  Abdul Muis di Desa Margasana Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Senin, (1/11/2021)

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Kapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota Kompol DP. Ambarita, memberikan imbauan kepada calon Kepala Desa Margasana  Abdul Muis agar tetap menjaga situasi yang sudah aman dan kondusif.

Ambarita menambahkan,  Calon Kepala Abdul Muis "Agar para calon Kades untuk jaga situasi tetap kondusif serta bisa mengendalikan pendukungnya agar tidak melakukan tindakan yang anarkis. Siapapun yang terpilih nanti, harus didukung karena kita semua bersaudara," katanya.

"Para Calon Kades agar tidak terprovokasi  dan tidak mendatangkan orang dari luar dengan alasan untuk pengamanan karena di desa sudah ada TNI dan POLRI yang diberi wewenang untuk melaksanakan pengamanan Pilkades," tambahnya.


Menurut Ambarita, apabila ada pelanggaran yang dilakukan oleh tim sukses atau pendukung dari calon lain agar koordinasi dengan Panitia untuk menyelesaikannya, jangan main hakim sendiri. Agar masyarakat pendukungnya agar tidak berkerumun dan tetap menjaga Prokes yang sudah di tentukan oleh pemerintah.

"Siapapun yang menang jangan membuat eforia berlebihan guna menjaga situasi tetap kondusif pasca Pilkades nanti" pungkas Ambarita.(red/)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel