Polisi Patroli Di Pantai Anyer. Edy Sumardi : Untuk Jaga Prokes



Cipasera  - Polisi melakukan  patroli di  kawasan wisata pantai Anyer, Minggu (28/11).

Patroli dilakukan untuk menjaga keamanan dan memastikan penerapan prokes di tempat wisata pantai Anyer. 

"Polisi rutin melaksanakan patroli di tempat wisata pantai Anyer untuk  memastikan penerapan prokes dan keamanan," kata Ditpamobvit Polda Banten Edy Sumardi.

Selanjutnya Edy Sumardi juga mengatakan jika dalam patrolinya, personel  memberikan himbauan protokol kesehatan. "Hari ini, personel  patroli ke destinasi wisata kawasan pantai Anyer. Dalam patrolinya, personel memberikan himbauan prokes kepada para pengelola dan pengunjung pantai agar selalu menerapkan 5 M," ucap Edy Sumardi.

Terakhir Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program  penerapan prokes. "Di masa sekarang ini,  jangan terlena dengan keadaan. Kita harus tetap mematuhi peraturan yang ada, untuk mencegah penyebaran virus Corona, mari kita ikuti protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker saat diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun atau Handsanitizer,  menerapkan physical distancing," ujar lanjut Edy Sumardi.

Patroli yang dipimpin oleh Kanit-2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid dan 3 personel lainnya berjalan baik sesuai harapan.(Rls)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel