Commuter Line Anjlok. Jurusan Tanah - Serpong Gunakan Satu Jalur

           CL : ilistrasi

Cipasera  – Commuter Line (CL) dari  stasiun Tanah Abang - Serpong maupun arah sebaliknya mengalami gangguan hari ini. Pasalnya, siang tadi ada satu CL di dekat stasiun Sudimara, Tangerang Selatan, Minggu  (5/12).

Untuk itu, agar penumpang tetap terangkut, pihak KAI melakukan rekayasa lalu lintas.  Menurut Anne Purba, VP Corporate Secretary KAI Commuter, pihaknya mengatur  rekayasa lalu lintas  dari stasiun Tanah Abang menuju Stasiun Serpong. 

CL yang melintas dari Stasiun Serpong hingga Stasiun Kebayoran hanya  menggunakan satu jalur.

“Untuk perjalanan commuter  yang terdampak saat ini hanya di lintasan Rangkasbitung (Tanah Abang- Serpong/Rangkasbitung Pulang-Pergi),” ungkap Anne, Minggu (5/12).

Dirinya mengimbau kepada para calon penumpang  agar tidak memaksa naik jika kondisi gerbong sudah penuh.

"Gangguan Operasional terjadi pada pukul 12.20 WIB di sekitar Stasiun Sudimara. Saat ini petugas dari KAI Commuter dan PT KAI Daop 1 Jakarta telah berada di lokasi untuk melakukan penanganan,” tutur Anne dalam keterangan tertulisnya.

Seperti diketahui, anjloknya  commuter line tersebut direkam oleh seorang pria dan tersebar di media sosial. Dalam video itu, tampak KRL tersebut dalam keadaan berhenti. Terlihat roda dari KRL anjlok di antara rel.

“Kereta anjlok di stasiun Sudimara, kereta anjlok di stasiun Sudimara, kereta anjlok di Stasiun Sudimara,” kata pria dalam video terebut.(red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel