323 Penghuni Lapas Perempuan Tangerang. Dibina Dengan Berbagai Kegiatan



Cipasera - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten Rian Nopandra didampingi Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten Lesman bangun dan Ketua PWI Kota Serang Akbar mengunjungi Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang dalam rangka silaturahmi. Jumat (17/12/2021).

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Lapas Perempuan Tangerang Esti Wahyuningsih beserta jajaran.

Kepala Lapas Perempuan Tangerang Esti Wahyuningsih mengucapkan terimakasih atas kunjungan PWI dan SMSI yang mau menyempatkan waktu untuk berkunjung ke LPP Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas mengatakan bahwa sejauh ini jumlah penghuni di LPP Tangerang sebanyak 323 WBP dengan Kapasitas 250.

“Alhamdulilah, selama disini Warga binaan mengikuti pembinaan dengan baik, ada pembinaan keterampilan, ada juga kerohanian,” ujarnya.

“Kegiatan warga binaan disini bermacam- macam, ada sulam pita, bikin tas, Laundry. Dll.

Banyak juga UMKM yang peduli ke Lapas Perempuan Tangerang, Khususnya UMKM dari Tangerang Selatan,” tandasnya.

“Kita berkomitmen untuk menciptakan warga binaan sebagai SDM unggul, Produktif dan Berkualitas, kita juga berkomitmen dalam upaya P4GN,” pungkasnya.

Ketua SMSI Banten Lesman Bangun menuturkan bahwa pihaknya siap mendukung Lapas Perempuan Tangerang dalam hal pembinaan kepada warga binaan.

Sementara itu, Ketua PWI Banten Rian Nopandra juga menjelaskan bahwa pihaknya siap memberikan support khususnya dalam Hal Pemberitaan untuk membangun Lapas Perempuan Tangerang agar semakin maju dan Sukses.(red).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel