Wakil Walikota Tangsel : Bedah Rumah Terus Dilanjutkan

Cipasera -Perbaikan rumah umum tidak layak huni menjadi layak terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimta). 

Kali ini, peresmian bedah rumah dilakukan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan di dua titik sekaligus. Yaitu di RT/RW 03/03 Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong dan RT/RW 04/01 Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Jumat (17/12).

Ini merupakan lanjutan dari program bedah rumah di Tahun 2021. Dimana, tahun ini berjumlah 198 rumah yang diperbaiki menjadi layak huni.

Wakil Wali Kota, Pilar Saga Ichsan menyampaikan bahwa program ini akan terus dilanjutkan. Karena, sangat berdampak baik untuk masyarakat. 

“Alhamdulillah, di Tangsel ini sinergitas kita kompak sekali, seluruh masyarakat, pemkotnya, kecamatan, kelurahannya, dewannya ini kompak,” ujarnya.

Di tahun depan, program ini juga akan menyasar 150 rumah yang akan dibedah. “Mudah-mudahan dari tahun ke tahun, sebagaimana target kami, ini bisa beres” ucap Pilar.

Sementara, Ibu Ningsih salah satu warga yang rumahnya mendapatkan perbaikan, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program bedah rumah ini. 

“Tadinya rusak parah pak, alhamdulillah sekarang udah gak bocor lagi, seneng bener saya, bahagia saya pak,” ujarnya. (Hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel