Logo dan Maskot Porprov Bsnten Ke VI Sudah Terpilih. Walikota Berikan Hadiah

Arief Saat Memberikan Hadiah 

Cipasera - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memberikan hadiah kepada para pemenang lomba Desain Logo, Maskot, dan Official Song Porprov Banten VI yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga bertempat di Podium Alun-Alun Kota Tangerang, Kamis (16/12/21).

Arief mengatakan saat ini sudah dipenghujung tahun 2021 dan akan menghadapi 2022 bahwa Kota Tangerang sedang mempersiapkan untuk bisa menjadi tuan rumah dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Banten 2022.

"Semuanya masih sedang dipersiapkan, kami masih menunggu konfirmasi dari Kota dan Kabupaten serta dari Provinsi Banten, mudah-mudahan bisa terlaksana," ujar Arief.

Arief mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta lomba dan berharap kepada seluruh generasi penerus bangsa bisa terus berprestasi, menginspirasi, dan terus mendorong kemajuan Kota Tangerang.

"Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong masyarakat kita untuk mampu bersaing dan berkompetisi, bukan hanya jago kandang dan tidak hanya di kancah regional tapi mampu pada tingkat nasional hingga internasional," imbuh Walikota.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang M. Noor menerangkan jumlah peserta yang ikut dalam lomba Desain Logo sebanyak 23 peserta, lomba Maskot sebanyak 3 peserta, dan Official Song sebanyak 5 peserta.

"Maksud dan tujuan kegiatan lomba ini dalam rangka keikut sertaan masyarakat dalam menyemarakan dan memvisualisasikan event Porprov Banten ke VI Tahun 2022," pungkas M. Noor.

Sebagai informasi, pemenang dengan kategori lomba design logo Porprov Banten ke VI atas nama Aldy Rizaldi Amirullah dari Sulawesi Selatan dengan Ikon Jam Gede Jasa, Pemenang dengan kategori lomba Maskot atas nama Teguh Akbar Rumedy dengan Ikon Burung Kreo khas Kota Tangerang dan pemenang lomba Official Song atas nama Henny Nurbaeny dengan nama kelompok Band "Sahitya Band" dengan judul "Terus Maju". *


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel