atroli Wisata Kota Serang, Polisi Pantau Peokes

Cipasera  - Dengan diberlakukannya PPKM Level-2 di Kota Serang, polisi  melakukan patroli keliling Kota Serang dengan sasarannya yaitu Perhotelan dan Restoran pada Sabtu (18/12).

Patroli Wisata tersebut dipimpin oleh Kanit 2 Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid dan didampingi oleh Bripka Edi Sucipto, Brigpol Guritno dan Briptu Khusnul.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan tim patroli wisata sudah rutin melakukan patroli pada tempat-tempat yang akan di kunjungi oleh masyarakat pada saat akhir pekan. "Kami  melakukan Patroli Wisata dimana kegiatan patroli ini sudah rutin dilaksanakan terutama saat akhir pekan. Sasaran utamanya patroli kali ini adalah tempat wisata perhotelan, restoran dan tempat-tempat keramaian lainnya", kata Edy Sumardi.

Selanjutnya Edy Sumardi juga mengatakan patroli tersebut merupakan salah satu bentuk pengecekan dan monitoring terhadap penerapan prokes di tempat wisata. "Sekarang ini memang level PPKM di wilayah kita sudah turun menjadi level 2, tetapi tetap saja kita tidak boleh lalai akan penerapan protokol kesehatan. Disini kami dari Ditpamobvit Polda Banten akan terus mendisiplinkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitasnya," ucap Edy Sumardi.(red/t)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel