Akibat Sopir Ngantuk, Kijang Inova Masuk Patir

Mobil masuk parit

Cipasera - Kecelakaan tunggal terjadi  di tol Tangerang-Merak KM 53.500 B arah Jakarta pada Senin (24/01) pukul 05.00 WIB.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan,  pihaknya memperoleh laporan,  satu  mobil Toyota Innova A-1263-ZP yang dikemudikan oleh AFH (22).

 "Kami mendapatkan informasi telah terjadi kecelakaan lalu lintas out of control atau tunggal, TKP di tol Tangerang-Merak KM 53.500," kata Budi Mulyanto.

Selanjutnya Budi Mulyanto menyampaikan insiden kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Toyota Innova yang dikendarai oleh AFH (22) melaju di jalan tol dari arah merak menuju ke Jakarta. Kendaraannya bergerak ke kiri di lajur lambat hingga berjalan ke parit, "Kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan pengemudi Pengemudi AFH (22)  ngantuk, sehingga kendaraan masuk ke parit,"ujar Budi Mulyanto.

Budi Mulyanto mengatakan juga  akibat dari kejadian tersebut pengemudi AFH (22) mengalami luka-luka dan kendaraannya mengalami kerusakan, "Pengemudi mengalami luka ringan langsung diobati dilokasi oleh petugas," ujar Budi.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. "Saya turut prihatin atas kejadian tersebut, semoga kejadian ini dapat dijadikan pelajaran bagi masyarakat yang lain. Saya berharap untuk kedepan, pengemudi yang sudah lelah dan mengantuk dapat beristirahat di rest area," kata Shinto. (Red/ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel