Kecelakaan Maut di Pamulang. Warga Bambu Apus Tewas Dilindas Truck

 Jenazah J ditutupi kardus sebelum dievakuasi
(Foto : TW)

Cipasera - Kecelakaan cukup mengerikan terjadi di Jalan Siliwangi, Pamulang Tangerang Selatan, Kamis 13/1/2021 sekira pukul 13.00. Seorang pria tewas seketika dengan kepala terlindas truk. 

Menurut  Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso,  kecelakaan terjadi  saat J (47) warga Bambu Apus Pamulang, mengendari Yamaha Yupiter melaju ke arah Bundaran Pamulang.

Tapi di pertengahan jalan (depan Bank BJB) ada kendaraan lain yang menyalip J. J yang membocengkan keponakannya limbung. Kendaraan yang dikemudikan rubuh dan J terjatuh. Naasnya dari arah belakang ada truk lewat. 

           Olah TKP oleh polisi (tw)

"Korban terjatuh ke kanan kemudian masuk ke kolong kendaraan truk colt diesel yang dikemudikan oleh saudara K, sehingga korban terlindas," kata Nanda.

Akibat lindasan ban truk J pun tewas  di lokasi. Sedangkan keponakannya  mengalami luka ringan. 

"Jenazah korban dievakuasi  kemudian dibawa ke RSUP. Fatmawati. Sedangkan F mengalami luka lecet pada pipi dan tangannya," ujar Nanda.

Kecelakaan tersebut membuat Jalan Siliwangi yang ramai jadi macet sekira satu jam. Kendaraan banyak yang melambat menyaksikan olah TKP yang dilakukan oleh polisi. (Tw)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel