Pekan Olah Raga Pemprov Baten Belum Ada Kepastian Waktu Pelaksanaan



Cipasera - Pekan olahraga provinsi (Porprov) Banten ke VI akan berlangsung di Kota Tangerang tahun ini. Hanya saja, kepastian waktu pelaksanaan belum ada kepastian.Alhasil  Walkot Tangerang pun sabar. menunggu. 

Walkot Tangerang Arief R Wismansyah  mengatakan, pihaknya sedang menunggu konfirmasi kabupaten/kota yang akan ikut dalam Porprov Banten ke VI tersebut.  

“Ya persiapan porprov masih menunggu konfirmasi juga, informasi  teman-teman di kabupaten dan kota,  mereka akan menganggarkan di anggaran perubahan,”  kata Wali kota.

Dia menyebutkan, jika kondisi anggaran kegiatan peserta porprov dikeluarkan pasca APBD Perubahan maka kemungkinan penyelenggaraan akan dilangsungkan November 2022 mendatang. 

Dan bagi Kota Tangerang sebagai tuan rumah menurutnya justru masih cukup waktu mempersiapkan fasilitas penyelenggaraan. 

“Tapi kemarin akan dilaksanakan (Porprov Banten) bulan November 2022. Jadi ini kita masih punya waktu dan kesempatan mempersiapkan semua,” ungkap Arief.

Dia menjelaskan Pemkot Tangerang akan mempersiapkan kebutuhan penyelenggaraan untuk sarana prasarana, venue, peralatan secara maksimal.

“Venuenya kita optimalkan yang ada sambil mengejar yang belum selesai,” jelasnya.

Namun kata Afief, terkait sarana penginapan atau penampungan atlet pihak kontingen kabupaten /kota akan bekerja sama dengan pihak hotel di Kota Tangerang. (de/bn)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel