Kota Tangerang Berikan 600 Vaksin Booster Untuk Pengemudi Umum

 Cipasera - Pemkot  Tangerang sediakan 600 dosis vsksin Covid 19 Booster untuk pengemudi angkutan umum dan daring. Vaksinasi sdh dimulai di terminal Poris Plawad hari Selasa 25/1/2022.

Walikota  Arief Wismansyah pun melongok kegiatan tersebut. Menurut Dia, awalnya Dinkes Kota Tangerang untuk vaksinasi di terminal Poris  menyiapkan sebanyak 400 dosis, tapi ditambah lagi 200 dosis agar lebih banyak yang bisa divaksinasi.

Arief mensmbshkan,  vaksinasi booster para  pengemudi kendaraan umum menjadi salah satu sasaran prioritas menyusul  tingginya interaksi yang dilakukan dengan masyarakat dalam kegiatan sehari – hari seperti  driver Tayo, siBenteng, BRT, angkutan kota dan ojek online.

"Biar memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengemudi maupun penumpangnya,” kata Walikota. 

Walikota meminta kepada masyarakat Kota Tangerang yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 setelah 6 bulan untuk segera mengikuti vaksinasi dosis ketiga.

Di Kota Tangerang, capaian vaksinasi di Kota Tangerang hingga tanggal 24 Januari 2022 telah mencapai angka 1.572.084 orang untuk dosis satu, 1.134.487 orang untuk dosis dua, dan sebanyak 46.437 orang untuk dosis tiga.(red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel