Dua Warga Cilegon Jadi Korban Tabrakan Maut Di Balikpapan. Jenazah Akan Diterbangkan

Tragedi Turunan Muara Rapak  Balikpapan

Cipasera – Tabrakan beruntun truck tronton yang terjadi di Turunan Muara Rapak Balikpapan merenggut puluhan korban, Jumat 21/1/22. 

Bukan hanya warga Balikpapan yang jadi korban. Beberapa orang dari luar Kalimantan. Dua orang lainnya dari Kota Cilegon Banten. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga. “Benar, ada dua korban dari  Cilegon, yakni Jhon Efendi Harahap (38) warga Citangkil Cilegon, saat ini keluarga masih menunggu kedatangan jenazah di kediaman," kata Shinto. " Untuk korban kedua Juni Dedi Ricardo Saragih (44) warga Gedong Dalem Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Informasi awal jenazah akan dibawa ke Medan,” tambah Shinto Silitonga, Jumat (21/1/2022).

Shinto Silitonga juga menjelaskan,  informasi dari Ditlantas Polda Kaltim yang dia peroleh, “Kedua korban diketahui menggunakan motor dalam posisi berboncengan.  Pasca kejadian,  dibawa ke RS Kanujoso Balikpapan dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut,”kata Shinto 

Dikatakan pula, keluarga Jhon Efendi sudah mengetahui. Sebab pihaknya telah menyampaikan  Informasi tentang kecelakaan tersebut kepada   istri  almarhum Jhon Efendi Harahap atas nama Ibu Ester di nomor 081316423395. (Red/hm)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel