Gara - Gara Hutang Rp 1 M, Wanita Ini Jual Ginjalnya



Cipasera - Bingung mau cari duit buat bayar hutang, Melvi Monita (23) warga Jalan Waru Raya 1 RT6/22, Mekarjaya, Sukmajaya Depok akhirnya  berniat menjual ginjalnya.  Melvi mengaku, penjualan ginjalnya sudah direstui keluarga.

Ibu dua anak ini berharap, penjualan ginjal ada yang membeli. Sebab uangnya buat akan digunakan untuk membayar hutangnya Rp 1 miliar. Melvi mengaku terlilit hutang saat bisnis minyak goreng online.

Melvi mengatakan riwayat bisnisnya.Awalnya dia mencoba jual minyak goreng secara online. Namun di tengah perjalanan, Melvi mengalami kerugian besar.

"Kenapa bisa sampai besar, karena saya itu jatuhnya gali lobang tutup lobang. Saya baru mencoba bisnis ini," kata Melvi kepada wartawan, Jumat 21 Januari.

Melvi sudah berusaha berbagai cara  untuk menutupi utang tersebut. Mulai dari menggadaikan sertifikat rumah saudaranya, menjual motor dan handphone. Namun, usahanya sia-sia karena jumlah utangnya mencapai satu miliar.

"Saya sudah mencoba berbagai cara tetapi tidak ada jalan keluar. Makanya saya membulatkan tekad untuk menjual ginjal, risikonya saya sudah tahu dan saya sudah siap. Dan hal ini sudah disetujui keluarga besar," kata Melvi sambil menangis.

Di tempat yang sama, suami Melvi, Rizki Ramdani (26) mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyetujui keputusan istrinya tersebut. Karena, baginya tak ada lagi jalan lain yang bisa ditempuh.

"Saya berharap ada jalan keluar, sejujurnya saya belum iklas istri saya jual ginjal. Saya berharap ada yang dapat membantu kami keluar dari permasalahan ini," kata Rizki.(red/t/VO)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel