Patroli Di Obyek Wisata Masih Dilakukan Di Anyer

         Patroli di Anyer


Cipasera- Polisi melakukan  patroli di obyek wisata pantai Anyer yang ramai. Patroli Patroli dipimpin Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid dan didampingi  sejumlah personil, Senin 24/1/22

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan,  patroli yang dilaksanakan kali ini untuk melihat secara langsung penerapan prokes di lokasi wisata. "Hari ini personel subdit Wisata Ditpamobvit melakukan patroli untuk melihat secara langsung penerapan prokes di lokasi wisata pantai Anyer," kata Edy Sumardi.

Selanjutnya Edy Sumardi  menyampaikan, dalam patrolinya personel membagikan masker, "Kami dalam patroli melakukan komunikasi kepada pengunjung dan pengelola Pantai Anyer untuk memberikan himbauan agar tetap mematuhi Prokes dan wajib pakai masker serta waspada terhadap cuaca yang kurang menentu,"ujar Edy

Edy Sumardi  menambahkan,  Banten memiliki karakteristik wisata pantai yang sangat panjang sehingga banyak menjadi tujuan wisatawan. Apalagi Banten ini sangat dekat dengan Jakarta sehingga  menjadi tujuan masyarakat di luar Banten untuk berwisata.

"Saat ini Covid-19 masih menjadi pandemik, jadi kami  tak akan  bosan untuk selalu mengingatkan masyarakat  untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,  memakai masker, menjaga jarak,  mencuci tangan. Dan menghindari kerumunan,  mengurangi mobilitas. Agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. (Ris)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel