Polisi Patroli Di Kawasan Hotel dan Resto

Cipasera - Polisi patroli di kawasan perhotelan dan restoran di wilayah Polda Banten.

Patroli  dipimpin Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten AKP Abdul Rosyid dan didampingi oleh Bripka A Jubaedi, Bripka Dania, Brigpol Bayu dan Briptu Khusnul.

Menurut Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi patroli ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang sedang berkunjung di kawasan perhotelan maupun restoran.

Edy Sumardi  mengatakan juga  patroli untuk memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung ke hotel maupun restoran. "Tidak lupa, selama kegiatan patroli ini berlangsung kami juga mengecek penerapan protokol kesehatannya. Kita harapkan para pengunjung disini dapat mematuhi protokol kesehatan," ujar Edy.

Edy Sumardi berharap dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah gangguan Kamtibmas di tempat-tempat umum. "Kegiatan ini merupakan bentuk upaya kami dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli diharapkan tempat-tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polda Banten aman dari gangguan apapun," ujar Edy Sumardi.

AKP Abdul Rosyid menambahkan, kegiatan patroli tersebut berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Selama patroli tidak ada gangguan. Masyarakat  juga sudah mematuhi protokol kesehatan," tutupnya.(red/ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel