Kata Walikota Peringatan Kota Tangerang Ke 29, Jangan Gampang Menyerah


Cipasera -  Empat minggu lagi Kota Tangerang akan memperingati Hari Jadinya ke 29. Memaknai perjalanan 29 tahun, Pemkot Tangerang akan menggelar sejumlah acara. 

Agar acara jarid itu diingat masyarakat, Pemkot pun meluncurkan Logo hari jadi, Rabu, (2/2/22)

Peluncuran yang digelar secara virtual  tersebut dihadiri Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah,   Wakil Wali  H. Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman. 

Arief Wismansyah  mengatakan,  logo dan tagline HUT Kota Tangerang ke-29 Tahun “Sehat dan Berdaya Saing” 

“Alhamdulillah kita sudah memasuki Bulan Februari 2022, bulan yang bersejarah bagi Kota Tangerang di mana Bulan Februari menjadi bulan lahirnya Kota Tangerang tercinta,” ucap Arief saat peluncuran logo.

Arief juga menerangkan bahwa Tagline “Sehat dan Berdaya Saing” pada tema besar peringatan HUT Kota Tangerang ke-29 Tahun memiliki arti nilai-nilai semangat dan sehat, serta pantang menyerah untuk bersama-sama bangkit dalam menggapai harapan yang lebih baik mewujudkan Kota Tangerang yang berdaya saing.

“Harapan dan doa kita bersama meskipun saat ini kita kembali dihadapkan dengan situasi Covid-19 yang sedang meningkat, Kota Tangerang diharapkan dapat terus bangkit, mewujudkan kota dan masyarakat yang lebih sehat serta terus tumbuh menjadi kota yang berdaya saing,”.

Lebih lanjut Arief berharap mengawali bulan Februari ini dan hari jadinya Kota Tangerang yang jatuh pada tanggal 28 Februari 2022 mendatang, kita harus lebih memacu semangat untuk mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing.

“Saya berharap di usia Kota Tangerang yang semakin dewasa ini semua unsur termasuk masyarakat dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan Kota Tangerang yang lebih baik lagi,”.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua stakeholder yang terlibat terlebih kepada masyarakat Kota Tangerang yang terus bekerja sama dan sama-sama bekerja dalam membangun kota ini hingga diusianya yang ke 29- Tahun,” pungkas Wali Kota Tangerang.(red/ds)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel