Wakil Gubernur Achmad Riza Terpapar Covid 19

 


Cipasera - Wakil Gubernur DKI Jakarta Achmad Riza Patria untuk kedua kalinya tumbang terpapar Covid-19. Ia kini menjalani isolasi mandiri sambil tetap bekerja dari rumah alias work from home (WFH).

Informasi tersebut disampaikan sendiri oleh pria yang karib disapa Ariza ini melalui akun Instagram resminya @arizapatria, Rabu (16/2) malam. “Saya akan tetap bekerja dari tempat isolasi, atas nama keluarga, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh doa,” ucap Ariza melalui akunnya.

Sebagaimana diketahui, politisi partai Gerindra ini mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19. Adapun seluruh staf dari Ariza yang berkontak erat dengannya langsung melakukan tracing swab PCR di Balaikota DKI pada Kamis (17/2). Tidak hanya pegawai Balai Kota dan staf, para awak media yang mangkal di kantor Wagub Ariza ini juga langsung melakukan swab PCR.

Kendati demikian, Ariza juga meyakinkan bahwa saat ini dirinya tidak bergejala berat dan merasa sehat. “Kondisi saya terasa sehat, tidak batuk, panas, pusing, demam, sesak atau gangguan pernafasan lainnya, namun berdasarkan hasil tes PCR memang dinyatakan positif,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Ariza juga menyampaikan terima kasih kepada petugas kesehatan. “Terima kasih untuk Pak Yusuf (Pemeriksa), Ibu Dwi Ariyanti, S.Si (verifikator), dr. Suhartiningsih, M. Biomed (yang menyetujui laporan hasil lab) dari Faskes RSUD Cempaka Putih. Terima kasih untuk arahan dari para tenaga kesehatan,” tutup dia.

Wagub Ariza pada awal Desember tahun 2020 juga pernah terinfeksi Covid-19. Selama dua minggu, dia menjalan karantina dan tetap melakukan pekerjaan rutin. Kejadiannya hampir bersamaan dengan Gubernur Anies Baswedan yang menjalani isolasi di rumah dinas gubernur di Jl Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. (Rls)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel