Wabup Ingin KSPI Menjaga Stabilitas Wilayah



Cipasera - KSPI 1973 mengadskan konferenci cabang Kab Tangerang di Gedung KNPI kab Tangerang, Rabu 23/2/22. Konfercab dihadiri Wakil Bupati  (Wabub) Tangerang H Mad Romli.

Dalam sambutannya Mad Romli berharap KSPSI 1973 dapat menjaga efektifitas organisasi dan stabilitas di wilayah Kabupaten Tangerang sehingga pada akhirnya dapat membawa perubahan menuju kearah yang lebih baik.

Wabub menekankan, di tengah dinamika tantangan era modernisasi dan ketenagakerjaan saat ini, KSPSI 1973 diharapkan tetap terbuka, mandiri, demokratis dan bertanggungjawab dalam membela serta melindungi hak dan kepentingan pekerja untuk meningkatkan kesejahteraan. 

"Pentinganya sinergi dengan pemerintah daerah sehingga dapat  berkontribusi positif terhadap roda perkonomian dan pembangunan di Kabupaten Tangerang," kata Romli.

Sementara itu, Ketua DPC KSPSI 1973 Kabupaten Tangerang, Suherman mengatakan, konfercab bertujuan untuk membuat program kerja yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan dan mengevaluasi semua program serta kegiatan yang telah dilakukan.

“Melalui konfercab tentunya kami berharap dapat bekerjasama dengan seluruh stakeholder ketenagakerjaan sehingga moto Kabupaten Tangerang dapat kita wujudkan,” ucap Suherman.

Konfercab KSPSI 1973 Kabupaten Tangerang  dibuka Ketua DPD KSPSI 1973 Propinsi Banten, dihadiri oleh perwakilan DPP KSPSI 1973, Kadisnaker, segenap pengurus dan anggota DPC KSPSI 1973 Kabupaten Tangerang. (Ri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel