Cipasera - BPJS Ketenagakerjaan Kota Serang  menyerahkan bantuan kepada korban banjir Kota Serang  secara simbolis.

Penyerahan bantuan korban banjir sebesar Rp 50.000.000 diterima oleh  Kepala BPBD (Badan penanggulangan Bencana Daerah) Kota Serang Diat Hermawan di Pendopo Lama Gubernur Banten. Jumat, (04/03).

Turut hadir dalam penyerahan bantuan korban banjir tersebut ialah Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Abdur Rahman Irsyadi, Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Asep Rahmat Suwandha, Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten Yasaruddin

Saat ditemui, Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Abdur Rahman Irsyadi mengatakan pihaknya menyampaikan rasa prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Kota Serang.

“Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terkena dampak musibah banjir ini, BPJS Ketenagakerjaan memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar 50.000.000," ucap Abdur Rahman Irsyadi yang sering disapa Ari.

"Mungkin secara jumlah yang kami berikan tidak terlalu banyak, namun dengan bantuan yang diberikan, harapannya bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari musibah ini,” lanjut Ari.

Ari menambahkan bahwa pihaknya langsung menyerahkan bantuan tersebut sepenuhnya kepada Pemerintah Kota Serang yang lebih memahami karakter dan mengetahui wilayah mana saja yang masih terdampak dan membutuhkan bantuan.

Kepala BPBD Kota Serang Diat Hermawan mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan. "Saya atas nama Pemerintah Kota Serang mengucapkan banyak terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas bentuk kepeduliannya kepada para korban banjir yang ada di Kota Serang," ujarnya.

"Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.(red/*)