Pemkab Tangerang Kerahkan Sejumlah Instansi untuk Tangani Pemudik 2022

m

Cipasera - Mudik Lebaran 2022 tidak ada penyekatan kendaraan dan para pemudik akan diberi fasilitas istirahat di pos - pos pengamanan yang didirikaan. Demikian pula di Kabupaten Tangerang.

"Tak hanya itu, kemungkinan  di beberapa titik nanti  akan disediakan gerai vaksin baik untuk Boster atau vaksin kedua bagi masyarakat yang hendak melakukan vaksinasi," 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat  memimpin apel gelar pasukan Operasi Ketupat Maung Tahun 2022 Lapangan, Puspemkab Tangerang, Jumat (22/4/2022).

Anak mantan bupati Ismet Iskandar ini juga mengatakan,   Pemerintah Kabupaten Tangerang menyiapkan dan menyiagakan personil dari Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan juga dibantu dengan OPD lain seperti Dinas Kebersihan dan BPBD . Operasi Ketupat Maung 2022 berlangsung selama 12 baru mulai pada 28 April sampai 9 Mei mendatang.

Meski demikian,  seluruh masyarakat  tidak euforia dengan kelonggaran siasana saat ini,  sebab kita masih menghadapi kerawanan dari virus Covid 19. 

"Mari lakukan vaksin agar tubuh  sehat dan kita bisa melindungi bukan saja tubuh kita, dan keluarga  tetapi juga lingkungan kita dari paparan virus Covid 19," kata Zaki. "

“Saya menghimbau, meskipun Covid 19 sudah menurun tingkat penyebarannya, tetapi masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatannya dalam kegiatan sehari-hari,” pinta Bupati Tangerang.(red/t/bn)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel