Warga dan Polisi Yang Menolong Korban Lalin Diapresiasi Dirlantas

Cipasera - Seorang  Personel Ditlantas Polda Banten yang sedang melaksanakan pengamanan jalur Wisata Anyer, dengan reaksi cepat dan tanggap menangani  pengemudi sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan raya Anyer, tepatnya di depan Villa Baduy pada Rabu (04/05) pukul 12.10 WIB.

Bersama warga masyarakat sekitar, personil Ditlantas Polda Banten yang tergabung tim pengurai kemacetan (Raicet)  membantu korban kecelakaan berjumlah empat orang membawa ke Puskesmas Anyer.

Melihat hal tersebut  pengguna jalan dijalur wisata Anyer yang melintas di tempat kejadian pun berikan apresiasi kekompakan warga dan  Anggota Tim Raicet Polda Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menyampaikan bahwa melayani masyarakat bukanlah sesuatu yang istimewa melainkan sebuah kewajiban setiap personil Polri yang Presisi dimanapun dan kapanpun.

"Nsmun kita berkewajiban memiliki  kepekaan terhadap situasi dan kondisi masyarakat saat ini, dimana kehadiran polisi selalu dibutuhkan,”kata Budi Mulyanto. " Tapi  saya mengapresiasi  personil Ditlantas Polda Banten yang bertindak cepat bersama   masyarakat dalam peristiwa kecelakaan tersebut."

“Kami mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan terutama yang yang  sedang  ke daerah Wisata agar selalu mengutamakan keselamatan. Patuhi peraturan lalu lintas, bersabar selama perjalanan dan jaga kecepatan kendaraan,” tutup Kombes Pol Budi Mulyanto. (*hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel