Anak dari Ibu Pengutil Akui Ibunya Punya



Cipasera - Setelah ramai di medsos saling tuntut secara hukum, Maria Ahong yang mencuri  tiga coklat dan dua botol shampo di Alfamart Sampora Cisauk, Tangerang Selatan, minta maaf kepada pegawai Alfamart. Mereka akhirnya bersepakat untuk berdamai.

"Selamat malam saya Ivana anak dari ibu Mariana mohon memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada saudari Amel, Mas Arif, Danisa dan management Alfamart secara menyeluruh," kata Ivana  saat melakukan permohonan maaf di Polres Tangerang Selatan, Senin 15 Agustus 2022.


Dengan terus terang, Ivana yang didampingi  Mariana mengaku,  ibunya telah melakukan pencurian tiga buah coklat dan dua botol shampo. Dengan jujur diakui,  bahwa mereka telah melakukan pengancaman terhadap para pegawai Alfamart.

"Memohon maaf karena telah melakukan pengancaman kepada saudari Amelia, saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarganya," katanya.

Pernyataan Ivana diakhiri dengan wajah santai lalu melakukan  berpelukan dengan karyawati Alfamart tersebut.

"Kami akui  Mariana Ahong memiliki kelainan kejiwaan. Kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik ini lah yang kita pahami secara logika kita dan sepakat malam ini mereka berdamai dan pihak pelapor akan mencabut laporannya dan tidak melanjutkan dalam proses penegakan hukum," kata dia.

Sementara Amalia (21) karyawati Alfamart yang diancam untuk melakukan permintaan maaf mengungkapkan bahwa semua masalah ini sudah selesai. Dia juga menyatakan sudah mencabut laporan terkait pencurian dan pengancaman tersebut.

"Ya setelah masalah ini selesai tenang aja jadinya sehingga sudah tidak ada yang dipikirin lagi. Proses hukum yang dilaporkan sudah dicabut," ungkapnya(red/tmp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel