Pengendara Beat Tewas Tubrukan Di Cilegon


Cipasera - Seorang pemotor, AS ( 30) teas dalam kecelakaan lalu lintas tabrakan di Jalan Raya Merak, Linkungan Kali Baru, Kelurahan Gerem,  Gerogol, Kota Cilegon Banten pada Sabtu (6/8/2022).

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo membenarkan kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi  kecelakaan lalu lintas tabrak depan antara motor -  truk sehingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia dengan  kerugian materi sebesar Rp5.000.000,” kata Yusuf.

Menutut Yusuf, menjelaskan  laka lantas terjadi   sewaktu WY (39) mengemudikan colt diesel  melaju dari arah Merak menuju Cilegon. Setibanya di TKP,  saat  hendak mendahului truck,  tiba-tiba dari arah  Cilegon menuju Merak melaju  motor Honda Beat yang dikendarai AS (30)  mendahului kendaraan di depannya, maka terjadilah tabrakan. Dalam kecelakaan  tersebut kendaraan mengalami kerusakan dan AS (30) meninggal dunia di RSKM Cilegon.

Yusuf menambahkan,  petugas yang datang kemudian mengevakuasi korban dan mengamankan kendaraan untuk diproses lebih lanjut. Petugas sudah melakukan olah TKP awal dan mengamankan kendaraan untuk di proses lebih lanjut. (ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel