Kecelakaan di Serang, Satu Orang Tewas Dan Dua Luka- luka.

     Salah satu korban

Cipasera - Kecelakaan lalu lintas menewaskan satu orang dan dua orang luka-luka terjadi di Jalan Raya Syekh Nawawi Albantani di Bogeg,  Banjar Agung,  Kota Serang, Banten, Rabu (31/8/2022).

Kecelakaan antara kendaraan Toyota Fortuner Nopol: B-2010-SBT dikendarai seorang wanita LM (18) dan kendaraan motor Yamaha Vega ZR Nopol: A-6201-FN dikendarai OS (57) berboncengan dengan FA(13) dan ST(48).

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno mengatakan, kejadian tersebut  mengakibatkan ST (48) meninggal dunia,  MD dan OS (57) serta FA (13) mengalami luka ringan.

“Mobil Fortuner menabrak motor Vega ZR dari belakang," kata Try, Rabu  31/8/22.

Selanjutnya Try menjelaskan,  kejadian laka ketika kendaraan Toyota Fortuner LM (18) berjalan dari arah Parung menuju Boru. Tiba di TKP diduga mobil  dengan kecepatan tinggi dan  kurang hati-hati, sehingga menabrak belakang motor Vega ZR yang dikendarai OS berboncengan dengan FA dan ST. Mereka bertiga  terpental cukup jatuh. 

Tri  menambahkan, di TKP  petugas telah melakukan olah TKP awal dan membawa korban ke rumah sakit.

“Untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut korban dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang. Kendaraan yang terlibat kecelakaan  diamankan di kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan,” pungkas  Try.(red/hm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel