Cek Rem dan Uji Emisi Gratis di Rest Area KM 68 Tangerang

    Cek emisi

Cipasera -  Roadsafety Campaign 2022 digelar di Rest Area KM 68 A Tol Tangerang - Merak, Tangerang Banten. Rabu, 28/9/2022.

RC 2022 ini berisi rangkaian simulasi tanggap darurat, sekaligus menyediakan Uji Emisi dan Cek Rem Gratis untuk kendaraan berat.

M. Adhi Resza selaku Direktur Operasi Astra Tol Tangerang-Merak  menuturkan bahwa pada tahun ini Astra Tol Tangerang-Merak sedang melakukan proyek penambahan kapasitas jalan dari 2 lajur menjadi 3 lajur, dimulai sejak proyek penambahan lajur Jembatan Ciujung di KM 56 – 57 yang kemudian dilanjutkan proyek penambahan lajur ke 3 segmen Cikande – Serang Timur yaitu mulai KM 52 sampai dengan KM 72. 

Untuk itu penting bagi kami untuk semakin intensif memberikan upaya-upaya untuk meningkatkan keselamatan, keamanan dan kenyamanan pengguna jalan.

“Juga memaparkan pertumbuhan trafik 5 tahun terakhir tol Tangerang – Merak sekitar 4,7% setiap tahunnya, harus diiringi dengan perencanaan kapasitas jalan yang memadai untuk kenyamanan, keamanan dan kelancaran pengguna jalan,” kata Adhi.

Kegiatan Road Safety Campaign ini diikuti antusias oleh para pengguna jalan kendaraan khususnya kendaraan logistik, yang berada di rest area km 68 arah Merak. Selain mendapatkan layanan cek rem dan uji emisi gratis, pengguna jalan yang kendaraannya lulus uji emisi juga mendapatkan apresiasi bibit pohon dan diberikan stiker reflektif untuk menambah kelengkapan keselamatan kendaraannya. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel