Pergi Tiga Hari Tanpa Pamit, Istri Dibunuh Suami di Ciledug

         jenazah B dibawa ke rumah sakit

Cipasera -  Diduga dibakar cemburu lelaki beranak  satu  berinisial G  membunuh istrinya dengan pisau dapur di rumahnya  Perumahan Ciledug Indah 2,  Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Selasa, (13/9/2022).

G membunuh istrinya B di kamar sekira jam 0.1.00 WIB  sesaat setelah  B pulang dari kepergiannya selama tiga. 

Namun usai membunuh, G menyerahkan diri ke Polsek Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota ditemani  anaknya yang berusia 4 tahun.  

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang mendatangi lokasi kejadian mengatakan,  peristiwa pembunuhan itu dilatarbelakangi rasa cemburu sebab sang istri pergi sendirian selama tiga hari. 

“Cemburu, terbakar emosi karena korban pergi meninggalkan rumah sejak tiga hari lalu tanpa izin, dan baru pulang pada Selasa (13/9) dinihari tadi,” ungkap Kapolres.

Zain menambahkan, pembunuhan dilakukan G di  dalam kamar menggunakan  pisau dapur. Korban tewas  dengan luka sayatan di leher dan wajah korban.

“Dari hasil olah TKP, kami mendapati sejumlah barang bukti yakni pisau dapur yang digunakan untuk membunuh korban dan jejak kaki pelaku maupun alat bukti lainnya,” ujar Zaini.

Tapi menurut Ketua RW O9, Kel Ciledug, Syahruri  hubungan suami-istri, antara pelaku dan korban sehari hari terlihat cukup harmonis dan tidak pernah ada cekcok.

“Mungkin lantaran korban tidak pulang selama tiga hari, jadi suami gelap mata,” kata Syahruri ketua RW.

Jenazah korban kini sudah di ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyidikan lebih lanjut. (BN/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel