Tim Gabungan Temukan Lagi Korban Longsor yang Tewas

      Tim SAR Gabungan mencari kiorban

Cipasera - Pencarian tiga orang yang masih tertimbun tanah longsor di Gang Barjo, Kampung Kebon Jahe, Kelurahan Kebon Kelapa Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor masih terus dilakukan, Jumat, 14/10/2022.

Tanah longsor di Gang Barjo akibat  hujan deras mengguyur Kota Bogor sejak Rabu sore hingga malam. Tak hanya disitu,  tanah longsor dan banjir juga terjadi di beberapa tempat di Kota Bogor.

Tim SAR Gabungan di  Bogor  sejak pagi melakukan pencarian korban yang tertinbun longsoran. Dan berhasil mengevakuasi  satu  korban lagi yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar areal depan rumah yang tertimbun.

“Satu korban ditemukan 09.00 WIB pagi ini, posisinya berada di area rumah yang tertimbun.  Kami tim Delta SAR Brimob dan gabungan SAR lainnya segera melakukan proses evakuasi," kata Ipda Ady Christopol Dantim Delta SAR Brimob Kedunghalang.

Ipda Ady menjelaskan, petama kali korban yang ditemukan awalnya kelihatan bahunya yang terhimpit balok dan material longsor lainnya. Korban yang bernama Iwan ini  berumur 24 tahun dan sudah dievakuasi.

Hingga siang ini, tim SAR Gabungan masih berupaya mengevakuasi korban dengan alat manual karena lokasi kejadian tidak bisa dilewati alat berat. (Red/ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel