Dicalonkan Capres Nasdem. Anies: Kami Menerima Amanah dan Siap

      Anies saat deklarasi

Cipasera - Dengan tegas dan percaya diri,  Anies Baswedan menyatakan, dirinya menerima amanah dari Partai Nasdem untuk dicalonkan sebagai capres di Pilpres 2024.

“Kami menerima amanah dan siap,” kata Gubernur DKI Jakarta ini  dalam acara “Deklarasi Capres Nasdem”, di  Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022).

Anies lantas mengatakan, sejak Nasdem dideklarasikan, dirinya selalu mengingat manifesto Nasdem. “Saya selalu ingat manifesto Nasdem. Nasdem konsisten menjalakan manifesto itu,” katanya.

Anies kemudian membacakan sebagian manifesto Nasdem tersebut. “Kami mencita-citakan demokrasi Indonesia yang matang, yang menjadi tempat persandingan keberagaman dengan kesatuan, dinamika dengan ketertiban, kompetisi dengan persamaan, dan kebebasan dengan kesejahteraan. Kami mencita-citakan sebuah demokrasi berbasis warga negara yang kuat,” katanya.

Anies menegaskan, dirinya terus memegang pesan itu. “Saya ingat terus. Sejak dibacakan manifesto itu. Saya menyaksikan Nasdem konsisten dalam menjalankan manifesto itu,” katanya.

Anies melanjutkan, di masa yang tersisa, tepat dua minggu, yakni pada 16 Oktober, tuntas sebagai Gubernur DKI Jakarta. “Setelah itu, kita siap membangun kolaborasi yang solid. Bersiap apa yang diamanahkan Nasdem, niat baik dan keinginan luhur,” kata Anies.

Anies melanjutkan, dengan saling menopang, saling mengisi, dirinya meyakini keutuhan tersebut akan menggerakan perubahan di negeri ini.

“Bang Surya Paloh, seluruh keluarga Nasdem. Kami terima dan kami siap jalan bersama,” katanya.(red/beritasatu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel