Pembunuh Deri di Babakan Sudah Terindentifikasi.


Cipasera - Polisi telah olah TKP (tempat kejadian perkara) jenazah pria di Kp. Babakan RT. 007/003 Kel. Babakan Kec./Kota Tangerang, Banten. Mayat tersebut diduga korban pembunuhan,  Jum’at 7/10/22

Menurut Kapokres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dari hasil olah TKP, pada tubuh korban terdapat beberapa luka akibat kekerasan benda tajam dan ditemukan pisau dapur didekat korban dan diduga digunakan pelaku utk melakukan kekerasan. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap saksi – saksi  sebanyak 4 Orang,  korban telah teridentifikasi.  Korbab adalah Deri alias Ompong,  sopir angkut.

Jasad korban telah di evakuasi di RSUD kabupaten Tangerang untuk di lakukan otopsi dan pemeriksaan Medis lainnya.

”Mayat laki-laki tersebut berumur sekitar 35 tahun tanpa identitas. Tergeletak di saluran air Kp.Baru Babakan Kel. Babakan Kec. Kota Tangerang, Banten dengan kondisi korban mengalami beberapa luka akibat kekerasan sajam di bagian tubuhnya ” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Ditambahkan oleh Zain Dwi, saat ini pelaku baru diidentifikasi dan sudah mengarah kepada orang yang diduga pelaku kekerasan terhadap korban. (Rls/red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel