Tiga Kepala Dinas Di Tangsel Dilantik. Tb Asep Kadis Kominfo

     Tb Asep Nurdin

Cipasera -  Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melantik tiga Kepala Dinas hasil seleksi open biding beberapa waktu lalu dan 32 pejabat  di berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setingkat Kepala Bidang dan Kepala Seksi.

Seperti pelantikan- pelantikan sebelumnya, pelantikan kali ini juga dilakukan Benyamin malam hari sekira pukul 19.40 WIB di Aula Puspemkot Tangsel, Senin, 28/11/2022.

Tiga  Kepala Dinas yang dilantik,  yakni, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Maulana Prayoga, Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi TB. Asep Nurdin, serta Kepala Dinas Tenaga Kerja, Sabam Maringan Sihotang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, rotasi pejabat  merupakan tindak lanjut dari hasil seleksi terbuka atau open bidding pejabat tinggi pratama. Selain itu juga untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong.

Benyamin juga  menyampaikan kepada para Pejabat yang baru dilantik, agar segera bekerja sesuai dengan kedudukannya.

“Jangan berlama-lama  beradaptasi, penyesuaian, dan sebagainya. Kita semua harus siap untuk bekerja di manapun kita ditempatkan dalam waktu sesederhana mungkin,” katanya.

Benyamin menegaskan pula,  bekerja dengan dirinya  harus siap kerja dengan ekstra. Masyarakat menunggu karya nyata.

“Tidak ada santai, menunggu perintah, dan memberi layanan menindaklanjuti. Jangan  menunda-nunda pekerjaan,” ungkap Benyamin.(J/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel