Pilar Serahkan Obor Porprov ke Sachrudin Di Kota Tangeran

Pilar bawa obor

 Cipasera - Setelah mengelilingi empat kabupaten  dan empat Kota di Provinsi Banten, Kirab Api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten akhirnya kembali ke Kota Tangerang  sebagai tuan rumah  pesta olahraga terbesar se-Banten tersebut.

Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin menerima langsung Obor Api Porprov VI Banten dari Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan di Taman Gajah Tunggal, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Sabtu, 19/11/2022

Selanjutnya, Obor Api dikirab oleh Wakil Walikota Tangerang bersama sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta sejumlah atlet menuju ke Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang untuk diinapkan dan akan dibawa ke Stadion Benteng Reborn di Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna pada saat Pembukaan Porprov VI Banten.

“Nantinya, api ini akan terus menyala hingga Porprov Banten ke-VI di Kota Tangerang ini selesai,” tutur Sachrudin.

“Semoga semangat para atlet yang bertanding akan terus menyala dan berkobar seperti nyala api yang akan dinyalakan di Stadion Benteng Reborn saat pembukaan nanti,” ujar Sachrudin seusai meletakkan obor api Porprov VI Banten di Puspem Kota Tangerang.

Sachrudin berharap agar semangat tersebut dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang dan menjadikannya motivasi untuk membantu kelancaran dan kesuksesan perhelatan Porprov VI Banten tahun ini.

“Semangat terus dan selamat bertanding kepada seluruh atlet, semoga dapat meraih prestasi terbaik,” ujar Sachrudin.

“Dan semangat juga untuk seluruh panitia penyelenggara dan juga masyarakat agar dapat menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan kesan yang baik untuk semuanya,” pungkas Sachrudin. (Red/BN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel