Mayat Misterius Mengambang di Cisadane. Belum Diketatahui Indentitasnya

     mayat yang dievakuasi

Cipasera  – Sesosok mayat  mengambang di Sungai Cisadane ditemukan warga  di Kampung Berkelir, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu 5/11/2022.

Mayat berjenis kelamin pria ini dievakuasi oleh tim PMI dan polisi. Kepala Polsek Tangerang Kompol Suroto menyebutkan pihaknya mendapat informasi dan petugas serta Tim PMI pun langsung ke Sungai Cisadane dan melihat  mayat tersangkut  di pinggir dermaga Kampung Berkelir.

Setelah dievakuasi, kata Kompol Suroto, mayat tanpa identitas tersebut dengan ciri-ciri tinggi badan 165 Centimeter, berkaos hitam, dan celana pendek tak ditemukan luka.  “ Tapi dilihat dari kondisi mayat, diperkirakan sudah dua hari di sana,” ucap Suroto kepada wartawan di tempat kejadian perkara (TKP).

Soleh, warga Kelurahan Babakan mengatakan,  awalnya warga melihat sesosok mayat mengambang di Sungai Cisadane. Lantas, warga berteriak ada mayat. Kebetulan di lokasi tersebut sedang ada latihan sejumlah atlet Tim Arung Jeram Indonesia.

“Mendengar teriakan tersebut, Tim Arung Jeram kemudian menggiring mayat tersebut ke pinggir Sungai Cisadane persis di Dermaga Kampung Berkelir,” tutur Soleh, warga Babakan.

Tak lama Polsek Tangerang bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

“Bagi warga kehilangan anggota keluarg dapat menghubungi Polsek Tangerang. Sekarang mayat akan dibersihkan dan diselidiki apakah ada tanda-tanda kekerasan. Bila tidak ada tanda-tanda kekerasan, keluarga korban dapat membawa pulang setelah mendapat persetujuan dari Polsek,” ujar Kapolres. (Ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel