Porpov Dimulai 20 November Di Kota Tangerang. Pj Gubernur: Persiapan Cukup Baik

       Pj Gubernur dan Kajati diterima Arief

Cipasera -  Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menerima kunjungan Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar yang didampingi Kajati Banten Leonard EE Simanjuntak di Stadion Benteng Reborn, Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna,  Rabu (16/11/2022). Stadion ini akan menjadi tempat digelarnya acara pembukaan Porprov VI Banten pada 20 November 2022.

"Pagi tadi, kami berkoordinasi kepada Pak Pj Gubernur, beliau mau lihat langsung persiapan di Kota Tangerang," ujar Arief, Rabu 16/11/2022

"Secara teknis kesiapannya menurut beliau sudah cukup baik, tapi minta agar terus dipersiapkan," terang Walikota.

Terkait seremoni pembukaan Porprov, Walikota memaparkan tentang penggunaan aplikasi sebagai salah satu upaya untuk menjaga kondusifitas masyarakat yang akan datang ke stadion, serta mencegah penonton melebihi kapasitas yang sudah disiapkan oleh penyelenggara.

"Untuk kapasitas, kami siapkan 855 tempat duduk dari total kapasitas. Kami juga menyiapkan aplikasi untuk pendaftaran penonton," tutur Arief.

"Jadi, mereka bisa daftar terlebih dahulu, untuk menentukan lokasi duduk di tribun," papar Walikota kepada Pj. Gubernur Banten

Arief menjelaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang telah membangun kanal informasi terkait Porprov VI Banten melalui laman www.porprovbanten2022.id, yakni laman tersebut memuat berbagai informasi mulai dari lokasi venue, cabang olahraga hingga perolehan medali.

"Bahkan sistem website Porprov Banten juga sudah dipakai pada event Porprov di Jabar," tuturnya.

Menanggapi Walikota, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar mengungkapkan apresiasinya kepada Pemkot Tangerang yang telah menyiapkan sarana dan prasarana dalam penyelenggaraan Porprov Banten.

"Semoga acara Porprov bisa berjalan lancar mulai dari hari pertama hingga penutupan," tukas Pj Gubernur. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel